Barcelona Harap-Harap Cemas Menanti Respons Madrid soal Kasus Suap Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Maret 2023
Barcelona Harap-Harap Cemas Menanti Respons Madrid soal Kasus Suap Wasit
Barcelona dan Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona menanti sikap yang diambil Real Madrid terkait kasus penyuapan wasit. Barca akan mengambil langkah terkait respons yang diutarakan Los Blancos.

Jaksa penuntut Spanyol telah menjadikan Barcelona tersangka kasus penyuapan wasit. Barca diduga memberi uang kepada Jose Maria Enriquez Negreira yang saat itu menjabat sebagai wakil presiden Asosiasi Wasit Spanyol. Sebagai gantinya, Barca akan mendapatkan wasit yang memberikan keputusan menguntungkan.

Baca Juga:

Presiden Barcelona Ragu Bisa Pulangkan Lionel Messi

Barcelona Akan Lepas Striker pada Jendela Transfer Musim Panas 2023

Marco Asensio Siap Dengarkan Tawaran Barcelona

Tidak tanggung-tanggung, uang yang terlibat mencapai 7,3 juta euro. Dua mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Sandro Rosell, juga ikut terseret dalam kasus ini. Keduanya didakwa atas kasus korupsi.

Atas kasus itu, Real Madrid akan segera mengambil keputusan. Florentino Perez selaku presiden akan bersua para direksi untuk menentukan sikap.

"Mengingat keseriusan tuduhan yang dibuat oleh Kantor Kejaksaan Barcelona terhadap F.C. Barcelona dan dua presidennya atas kecurigaan korupsi yang beralasan dan hubungan mereka dengan mantan wakil presiden Komite Teknis Wasit, José María Enríquez Negreira, presiden telah mengadakan pertemuan mendesak dengan Dewan Direksi besok, Minggu, 12 Maret 2023 pukul 12:00, untuk memutuskan tindakan yang dianggap tepat oleh Real Madrid sehubungan dengan masalah ini," ungkap Madrid dalam pernyataannya.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona harap-harap cemas menanti sikap Madrid. Barca berharap, hubungan baik keduanya dalam rencana memulai Liga Super Eropa bisa menjadi sinyal positif. Barca baru merespons ketika Madrid mengeluarkan pernyataan.

Sementara itu, Barcelona telah menampik tuduhan yang beredar. Menurut mereka, apa yang dilakukan hanyalah membayar pihak profesional untuk memberikan masukan soal keputusan wasit. Barca berdalih, hal itu juga dilakukan klub LaLiga lainnya.

Barcelona Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan