Barcelona Harus Utang Rp548 Miliar untuk Tebus Antoine Griezmann

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 15 Juli 2019
Barcelona Harus Utang Rp548 Miliar untuk Tebus Antoine Griezmann
Antoine Griezmann (Twitter/FCBarcelona)))

BolaSkor.com - Barcelona tampaknya benar-benar menginginkan Antoine Griezmann ada dalam skuat mereka. Buktinya, meski tidak memiliki dana, Barcelona berani menebus klausul rilis Griezmann senilai 120 juta euro.

Ya, sejumlah media Spanyol dan Inggris mengabarkan, Barcelona harus meminjam uang alias berutang untuk memenuhi uang tebusan. Barca disebut meminjam 35 juta atau sekitar Rp548 miliar.

Baca Juga:

Dianggap Pengkhianat, Antoine Griezmann Emoh Minta Maaf

Ambisi Besar Antoine Griezmann di Barcelona

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Tak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tidak menampik kabar yang menyebut Barcelona harus mencari pinjaman uang demi membeli Griezmann.

"Klub harus mengambil pinjaman selama enam bulan sebesar 35 juta euro, dan uang sisanya 85 juta akan berasal dari pembayaran (penjualan pemain) yang belum kami terima," ujar Bartomeu seperti dilansir ESPN.

Barcelona saat ini memang masih menunggu pembayaran uang transfer, seperti dari Everton, yang membeli gelandang asal Portugal Andre Gomes dengan nilai transfer 25 juta euro.

Muncul pertanyaan, apakah Barcelona akan tetap berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Pasalnya, PSG dikabarkan hanya ingin melepas Neymar dengan transfer minimal 200 juta euro. Jika demikian, Barca mau tidak mau harus melepas pemain lain seperti Philippe Coutinho, Malcom, dan Samuel Umtiti untuk bisa menebus Neymar.

Bursa transfer Barcelona Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan