Barcelona Incar Carney Chukwuemeka, Aston Villa Tetapkan Harga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juli 2022
Barcelona Incar Carney Chukwuemeka, Aston Villa Tetapkan Harga
Carney Chukwuemeka (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Barcelona memboyong gelandang Aston Villa, Carney Chukwuemeka, mulai terbuka. Fabrizio Romano melaporkan, Villa membuka pintu negosiasi dan menetapkan harga jual.

Carney Chukwuemeka merupakan produk akademi Aston Villa. Pada musim lalu, pemain 18 tahun itu mulai mendapatkan kesempatan tampil di Premier League.

Dari 12 pertandingan, Carney Chukwuemeka tampil cukup apik. Ia tidak hanya piawai membagi bola, tetapi juga kerap membantu serangan. Satu assist pun dicetak pada kesempatan itu.

Baca Juga:

Bernardo Silva Beri Kepastian kepada Barcelona

Diminati Barcelona, Bernardo Silva Tak Bisa Menjawab

Barcelona Jadikan Bernardo Silva Target Teratas, Guardiola Beri Respons

Tidak heran, nama Carney Chukwuemeka mulai membuat sejumlah raksasa Eropa melirik. Chukwuemeka diyakini punya masa depan cerah.

Fabrizio Romano melaporkan, sejauh ini Barcelona berada di posisi terdepan. Barca membidik Chukwuemeka sebagai penerus Sergio Busquets. Bahkan, Chukwuemeka juga dipersiapkan jika Frenkie de Jong jadi pindah ke Manchester United.

Kini, Barca mendapatkan kabar baik karena Aston Villa telah menempatkan Chukwuemeka dalam keranjang jual. Villa sadar, mereka bisa kehilangan Chukwuemeka secara bebas transfer karena sedang memasuki tahun terakhir dalam kontrak.

Aston Villa dikabarkan mematok harga 20 juta euro untuk Chukwuemeka. Angka bisa semakin mengikis andaikan hingga pertengahan musim berjalan Chukwuemeka belum juga memperpanjang kontrak.

Sebelumnya, untuk sektor gelandang, Barcelona telah memboyong Franck Kessie yang berstatus bebas transfer. Setelah Robert Lewandowski bergabung, Barca dikabarkan akan mencari bek baru. Pilihan terdepan adalah palang pintu Sevilla, Jules Kounde.

Carney Chukwuemeka Barcelona LaLiga Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan