Barcelona Ingin Boyong Bek Tengah Borussia Monchengladbach

satriasatria - Senin, 10 Oktober 2016
Barcelona Ingin Boyong Bek Tengah Borussia Monchengladbach
©getty-images

Barcelona Ingin Boyong Bek Tengah Borussia Monchengladbach- Barcelona dikabarkan berniat memboyong mantan pemain muda Chelsea, Andreas Christensen dengan banderol 20 juta poundsterling sekitar (Rp 321 Miliar).

Bek tengah asal Denmark ini memang hanya bermain di sejumlah kesempatan saja ketika masih di Stamford Bridge. Namun ia justru sukses tampil bersinar ketika dipinjamkan bersama Borussia Monchengladbach di Bundesliga.

Pemain berusia 20 tahun ini berhasil tampil mengesankan dalam laga Champions League melawan Barcelona, dan dalam laga-laga lainnya. Christensen disebut bisa hengkang menuju Camp Nou pada bursa transfer selanjutnya, atau lebih mungkin ketika musim 2016/17 berakhir, seperti dilansir Goal.



Barcelona melihat sang pemain mampu bermain di jantung pertahanan tim, dan ia akan menjadi rekan duet yang ideal serta pengganti jangka panjang untuk Gerard Pique.



Chelsea diketahui telah berhasil mendatangkan Christensen muda ketika ia berusia 16 tahun dari Brondby pada tahun 2012, dan ia lebih dulu bermain di tim U21. Namun kini ia sukses membuktikan bahwa ia layak diperhitungkan dengan tampil impresif bersama tim asal Jerman tersebut.

Goal
Barcelona Borussia moenchengladbach Andreas Christensen La Liga Spanyol Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan