Barcelona Ingin Boyong Paul Pogba, Mino Raiola Minta Komisi Rp 209 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 September 2018
Barcelona Ingin Boyong Paul Pogba, Mino Raiola Minta Komisi Rp 209 Miliar
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, terbuka untuk membawa kliennya, Paul Pogba, ke Barcelona. Namun, sang super agen meminta El Barca menyiapkan dana 12 juta euro atau Rp 209 miliar sebagai komisi.

Mino Raiola memang dikenal sebagai agen yang pandai memanfaatkan situasi. Contohnya, sang agen pernah memaksa AC Milan untuk memberikan kontrak yang besar kepada kliennya, Gianluigi Donnarumma di tengah ketertarikan Real Madrid. Jika tidak, Raiola akan mencari pelabuhan anyar untuk kiper tim nasional Italia tersebut.

Kali ini, Raiola bersiap kembali beraksi. Targetnya adalah Barcelona yang dikabarkan ngebet memboyong gelandang Manchester United yang merupakan kliennya, Paul Pogba.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Raiola dengan senang hati akan membantu Barcelona membujuk Manchester United asalkan bersedia membayar komisi hingga 12 juta euro. Jumlah tersebut terbilang tinggi hanya untuk komisi seorang agen.

Situasi Barcelona kian sulit setelah Manchester United dikabarkan mematok harga 200 juta euro bagi siapa saja yang ingin mendapatkan Pogba. Pada sisi lain, Juventus juga tengah memantau pemain timnas Prancis tersebut.

Paul Pogba dikabarkan gerah dengan sikap Jose Mourinho yang kerap mengkritiknya. Puncaknya, The Special One mencopot posisi wakil kapten The Red Devils yang dipegang Pogba karena menganggap sang pemain tak memiliki kemampuan yang dibutuhkan.

Selain itu, Pogba dan Mourinho diberitakan terlibat pertengkarang usai Man United ditahan Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan kemarin. Akibatnya, Pogba dikabarkan langsung menemui petinggi Man United untuk mengungkapkan keinginan angkat kaki.

Barcelona Breaking News Mino raiola Manchester United Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan