Barcelona Ingin Lionel Messi Menjadi One Man One Club

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2019
Barcelona Ingin Lionel Messi Menjadi One Man One Club
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengomentari masa depan sang megabintang, Lionel Messi. Bartomeu menegaskan Barcelona ingin La Pulga hanya memperkuat Barcelona sepanjang kariernya.

Lionel Messi saat ini sudah menginjak usia 31 tahun. Namun, perannya untuk Barcelona belum sedikit pun memudar. Pada musim ini saja, Messi sudah mencetak 42 gol di berbagai ajang.

Tidak heran, Barcelona ingin Messi terus bertahan hingga gantung sepatu. Bartomeu meyakini kedua pihak akan segera sepakat untuk menambah durasi kontrak.

"Kami ingin dia memiliki karier yang panjang sehingga bisa terus menikmatinya. Messi sedang berusaha menghancurkan tembok pembatas. Setiap orang mengaguminya dan dia mendapatkan tepuk tangan di laga tandang oleh suporter lawan," ungkap Bartomeu seperti dikabarkan ESPN.

"Kami akan memperbarui kontraknya. Itu adalah idenya. Dia seperti pemain muda dan masih punya sisa kontrak berdurasi dua tahun. Messi selalu berkembang dan berinovasi."

Baca juga:

Lewati Rekor Forlan, Suarez Tetapkan Standar Tinggi Pesepak Bola Uruguay di LaLiga

Lionel Messi Sah Jadi Raja Tendangan Bebas

Lionel Messi

Bartomeu memastikan akan segera bertemu pihak Messi untuk membicarakan kontrak anyar. "Saya percaya dia akan tetap bersama kami. Beberapa bulan ke depan kami akan duduk bersamanya dan dia akan bertahan di Barcelona," sambung sang presiden.

"Lionel Messi adalah pemain dengan satu klub. Hubungannya dengan Barcelona akan berlangsung selamanya."

"Saya akan mengambil contoh Pele, pemain yang hanya membela Santos. Kami ingin Messi bertahan di Barcelona, apa pun peran yang ia mainkan setelah pensiun," jelas sang presiden.

Lionel Messi adalah pemain yang paling tajam untuk Barcelona sepanjang sejarah. Penggawa tim nasional Argentina itu sudah menciptakan 594 gol.

Barcelona Lionel Messi Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan