Barcelona Ingin Segera Rampungkan Transfer Arturo Vidal

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 03 Agustus 2018
Barcelona Ingin Segera Rampungkan Transfer Arturo Vidal
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com – Tak puas dengan hanya menikung transfer Malcom dari AS Roma, FC Barcelona kini juga melakukan hal yang sama kepada Inter Milan soal transfer gelandang asal Cile, Arturo Vidal. Barcelona siap merealisasikan transfer Vidal dalam waktu dekat.

Sebagaimana dilansir dari media Spanyol, AS (03/8), Vidal ingin segera merampungkan transfer pemain berusia 31 tahun pada harga yang dilansir mencapai banderol 27 juta euro. Vidal dianggap sebagai pengganti ideal Paulinho yang hengkang ke Guangzhou Evergrande dengan tipikal bermain yang tidak jauh berbeda.

Kabar itu jelas menjadi pukulan bagi Inter, karena belakangan ini Vidal diyakini akan jadi rekrutan terakhir Inter di musim panas setelah sukses memboyong Radja Nainggolan, Sime Vrsaljko, Lautaro Martinez, Kwadwo Asamoah, dan Stefan de Vrij.

“Negosiasi dengan Inter sudah ada di tahapan yang sangat maju. Seluruh indikasi menunjukkan bahwa dia tengah menuju Inter, tapi itulah sepak bola. Kami ada di bursa transfer musim panas dan segalanya bisa terjadi kapanpun,” ucap sumber terdekat dengan transfer Vidal ke Barca, dimuat oleh AS.

Vidal tiba-tiba masuk daftar transfer Barca karena mereka tak jua mendapatkan gelandang-gelandang yang diincar: Frenkie de Jong, Adrien Rabiot, Dani Parejo, dan Steven N’Zonzi. Selain punya tipikal bermain layaknya Paulinho, Vidal juga sarat pengalaman bersama Juventus, timnas Cile, dan Bayern. Kualitas bermainnya juga dapat meningkatkan kekuatan lini tengah Barca.

Jika jadi datang ke Camp Nou, Barca berpotensi menjual Yerry Mina untuk menambah slot pemain berpaspor non-Eropa, karena Vidal belum memiliki paspor Eropa kendati dia sudah bermain di Eropa dari tahun 2007.

Breaking News FC Bayern Munchen Bursa transfer Juventus FC Barcelona Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.137

Bagikan