Barcelona Ingin Selamatkan Karier Joao Cancelo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Maret 2023
Barcelona Ingin Selamatkan Karier Joao Cancelo
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen dirumorkan tidak akan mempermanenkan status Joao Cancelo. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Barcelona.

Munchen meminjam Cancelo dari Manchester City pada Januari lalu. Die Roten bisa memiliki Cancelo secara permanen pada musim panas mendatang dengan biaya 70 juta euro.

Namun menurut laporan Calciomercato, manajemen Munchen sudah mengambil keputusan terkait Cancelo. Mereka akan memulangkannya ke Manchester City pada akhir musim nanti.

Baca Juga:

Ribut dengan Pep Guardiola, Joao Cancelo Langsung Merapat ke Bayern Munchen

Bayern Munchen Ogah Permanenkan Status Joao Cancelo

Joao Cancelo Konfirmasi Rumor Ketertarikan Real Madrid

Kegagalan Cancelo beradaptasi dengan perubahan formasi yang dilakukan Julian Nagelsmann diyakini menjadi penyebab utama keputusan Munchen tersebut. Pemain berkebangsaan Portugal itu memang mulai sering dicadangkan.

Andai kembali ke Manchester City, Cancelo diyakini tidak akan bertahan lama di sana. The Citizens kemungkinan akan coba menjualnya karena sang pemain terlibat konflik dengan Pep Guardiola.

Momen inilah yang coba dimanfaatkan Barcelona. Menurut laporan Sport, Blaugrana siap menyelamatkan karier Cancelo.

Barcelona dikabarkan siap memboyong Cancelo dengan skema peminjaman. Kemampuannya bermain di sejumlah posisi akan sangat berguna di tim asuhan Xavi Hernandez.

Peluang Barcelona untuk mewujudkan transfer ini sangat besar. Apalagi kedua klub memiliki hubungan yang baik.

Satu-satunya hambatan Barcelona hanya regulasi Financial Fair Play LaLiga. Mereka akan kesulitan mendaftarkan Cancelo jika harus menanggung seluruh gajinya.

Joao Cancelo Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan