Barcelona Ingin Tukar Memphis Depay dengan Joaquin Correa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Januari 2023
Barcelona Ingin Tukar Memphis Depay dengan Joaquin Correa
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona terus mencari jalan keluar terbaik untuk masa depan Memphis Depay. Kini, kabar terbaru dari Spanyol mengatakan Barca ingin menukar Depay dengan penyerang Inter Milan, Joaquin Correa.

Memphis Depay tidak mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Kedatangan sejumlah striker, seperti Robert Lewandowski dan Raphinha membuat posisi striker asal Belanda itu menjadi sulit. Selain itu, Xavi Hernandez dikabarkan memang tidak menginginkan Depay di dalam timnya.

Bahkan, Depay baru bermain dua kali pada musim ini di LaLiga. Ia mencetak satu gol pada kesempatan itu.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Kesuksesan Barcelona Juara Piala Super Spanyol 2023

Real Madrid 1-3 Barcelona: Xavi Hernandez Persembahkan Gelar Perdana

5 Momen Paling Kontroversial Sepanjang Sejarah El Clasico

Awalnya, Barcelona menerima proposal dari Atletico Madrid yang menginginkan Depay. Namun, sejauh ini belum ada perkembangan berarti.

Kini, Barcelona mengeluarkan ide untuk menukar Depay dengan Correa. Menurut Gerard Romero, kesepakatan hanya tinggal menunggu persetujuan dari Depay.

Bagi Inter, penawaran Barcelona menjadi menarik karena performa Correa pada musim ini tidak sesuai harapan. Penyerang asal Argentina itu baru mengemas 3 gol dan 1 assist di Serie A.

Sebelumnya, Barcelona juga mencoba menukar Franck Kessie dengan Marcelo Brozovic. Namun, untuk yang satu ini Inter Milan dikabarkan keberatan.

Barcelona memang perlu melakukan pergerakan cerdik di bursa transfer. Sebab, Barca tidak bisa kembali menggelontorkan banyak biaya untuk memboyong pemain, seperti musim panas lalu. Oleh karena itu, pertukaran pemain menjadi satu di antara solusi.

Barca ingin melakukan cuci gudang untuk pemain yang tidak terpakai. Dengan begitu, beban gaji akan berkurang.

Memphis Depay Joaquin Correa Inter Milan Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan