BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mendambakan pemain Manchester City, Ferran Torres. The Citizens tidak keberatan asalkan Barca mau memberikan satu di antara tiga pemain yang dimasukkan dalam daftar.

Barcelona tidak malu-malu lagi mengutarakan perasaan suka kepada Ferran Torres. Beberapa waktu lalu, wakil presiden Barca tidak menampik Torres adalah satu di antara pemain yang masuk dalam daftar incaran.

Manchester City yang mendengar minat Barcelona membanderol harga 70 juta euro. Nilai tersebut hampir tiga kali lipat dari yang dikeluarkan Man City ketika membeli Torres dari Velencia pada 2020.

Baca Juga:

Lupakan Harry Kane, Man City Coba Bajak Penyerang Muda Milan

300 Laga Raheem Sterling, Man City Menang 3-0 atas Everton

Barcelona Lirik Ferran Torres, Pep Guardiola Angkat Suara

Sayangnya, Barcelona tidak punya kekuatan finansial sebesar itu. Maklum, Blaugrana perlu bijak di bursa transfer lantaran mengalami masalah finansial. Andai salah melangkah, Barca bisa semakin dalam terjerembap di lubang utang.

Man City bukannya tidak tahu keuangan Barcelona. Oleh karena itu, The Citizens menawarkan formula lain yakni tukar pemain. Dengan begitu, Barca tidak perlu mengeluarkan uang transfer.

Daily Star melaporkan, Manchester City menginginkan satu di antara Frenkie de Jong, Ansu Fati, atau Pedri sebagai barter untuk Ferran Torres. Man City memberikan kebebasan kepada Barca untuk memilih pemain yang akan dimasukkan dalam kesepakatan.

Dari tiga pemain tersebut, yang paling besar peluangnya angkat kaki adalah De Jong. Dalam beberapa pekan terakhir, tersiar kabar De Jong tidak masuk dalam rencana Xavi.

Kendati Xavi sudah membantahnya, tetapi kabar belum mereda. Apalagi, jika dibandingkan dengan De Jong, Ansu Fati dan Pedri dianggap sebagai aset berharga di masa depan. Barcelona pun sudah memagari sang pemain dengan kontrak jangka panjang dan klausul pelepasan setinggi langit.