Barcelona Inginkan Penyerang Berbakat Italia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 September 2018
Barcelona Inginkan Penyerang Berbakat Italia
Domenico Berardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sport mengabarkan Barcelona berniat mendatangkan penyerang berbakat Italia, Domenico Berardi. Blaugrana menganggap Berardi dapat menambah kedalaman skuat mereka.

Domenico Berardi telah berkali-kali dikaitkan bakal angkat kaki dari Sassuolo. Sejumlah kesebelasan seperti Juventus, AS Roma, hingga Inter Milan sempat mendekatinya.

Namun, penyerang asal Italia itu tidak bergeming dan bertahan di Sassuolo. Berardi pun masih bertahan di Mapei Stadium meski menjadi incaran klub-klub top.

Pada masa lalu, Berardi sempat diprediksi bakal menjadi penyerang masa depan timnas Italia. Bagaimana tidak, dia tampil cukup impresif bersama Sassuolo sejak usia muda.

Bersama Sassuolo, Berardi tampil dalam 196 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut dia mencatatkan masing-masing 68 gol dan assist.

Penampilan Berardi itu membuat Barcelona berniat merekrutnya. Pemain berusia 24 tahun itu ditengarai sebagai sosok tepat melapis Luis Suarez.

Meski begitu, Barcelona harus menghadapi persaingan dengan AS Roma. I Giallorossi belum menyerah mengincar jasa Berardi dan punya modal pelatih Eusebio Di Francesco.

Selain itu, Barcelona harus mewaspadai tempramen yang dimiliki oleh Berardi. Penggawa timnas Italia itu kerap naik pitam hingga total telah menerima 54 kartu yang lima di antaranya merah.

Italia Barcelona Domenico Berardi Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan