Barcelona Jadi Alasan Real Madrid Belum Cari Pengganti Julen Lopetegui

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Oktober 2018
Barcelona Jadi Alasan Real Madrid Belum Cari Pengganti Julen Lopetegui
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan belum berniat mencari pengganti Julen Lopetegui kendati meraih hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir. Penampilan Barcelona yang tak cemerlang dikabarkan menjadi satu di antara penyebabnya.

Real Madrid belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Teranyar, Karim Benzema dan kawan-kawan tak berkutik saat menghadapi Deportivo Alaves pada laga pekan kedelapan LaLiga 2018-2019.

Sejauh ini, El Real meraih lima kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan dalam 11 pertandingan awal. Hasil negatif tersebut dikabarkan membuat posisi Julen Lopetegui terancam.

Namun, Corriere Dello Sport mengabarkan sebaliknya. Menurut media asal Italia tersebut, posisi Lopetegui masih aman. Penyebabnya, sang rival terkuat, Barcelona, juga meraih hasil serupa.

Real Madrid hanya terpaut satu poin dari Barcelona pada klasemen sementara LaLiga 2018-2019. Adapun Sevilla memimpin dengan torehan 16 poin.

Lebih lanjut, Real Madrid akan menghadapi Leganes dan Viktoria Plzen setelah jeda internasional. Namun, Calciomercato memprediksi pertaruhan jabatan sang pelatih berada pada pertandingan bertajuk El Clasico melawan Barcelona yang akan dihelat 28 Oktober 2018.

Andai kalah, besar kemungkinan Madrid akan mulai mencari pengganti Julen Lopetegui. Menurut kabar yang beredar, eks manajer Chelsea, Antonio Conte berada pada daftar teratas.

Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane yang memilih angkat kaki pada akhir musim kemarin. Bahkan, akibat hal itu, Lopetegui didepak dari jabatannya sebagai pelatih tim nasional Spanyol.

Julen Lopetegui Real Madrid Breaking News Antonio Conte Pengganti Julen Lopetegui
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan