Barcelona Jadi Inspirasi Penggawa Manchester City Raih Gelar Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2019
Barcelona Jadi Inspirasi Penggawa Manchester City Raih Gelar Liga Champions
Riyad Mahrez (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester City, Riyad Mahrez, mengaku terinspirasi dengan Barcelona untuk memenangi gelar Liga Champions musim ini. Mahrez berharap, The Citizens bisa lolos hingga laga final.

Manchester City sedang berupaya mewujudkan mimpi meraih titel Liga Champions. Sergio Aguero dan kawan-kawan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada babak perempat final.

Tak bisa dimungkiri, Liga Champions adalah gelar yang sangat dinantikan seluruh elemen Manchester City. Terlebih, klub sudah mengeluarkan banyak dana untuk mendapatkan pemain bintang.

Riyad Mahrez optimistis Manchester City bisa meraih gelar tersebut cepat atau lambat. Mahrez ingin The Citizens mengikuti kesuksesan Barcelona.

"Saya memiliki banyak kenangan di Liga Champions pada era ketika Barcelona bersinar. Saya selalu bermimpi bermain di dalamnya. Saya mencapai gelar sekali bersama Leicester City dan sekarang bisa melaju ke semifinal dan final," kata Mahrez seperti dikabarkan Daily Mail.

"Memenanginya akan sangat luar biasa. Saya selalu ingin memenangi kompetisi seperti ini. Jika tidak tahun ini, saya pikir tahun depan," jelas Mahrez.

Baca juga:

Man City 1-0 Brighton: The Blues Meluncur ke Final Piala FA, Guardiola Catat Sejarah

Manchester City Vs Brighton: Wembley Tak Ramah untuk Seagulls

Riyad Mahrez

"Kami harus mengalahkan Tottenham dulu dan kemudian aka kita lihat. Sejujurnya, itu adalah hal normal untuk berada dalam pikiran. Anda bisa memenangi Liga Champions dan Premier League, namun Anda juga bisa kehilangan semuanya," ungkap Mahrez.

"Kami punya skuat yang cukup potensial. Semua orang memiliki kemampuan untuk tampil. Kami memiliki dua pemain yang sangat bagus di setiap posisi, jadi itu hebat."

Mahrez mengatakan keputusannya hengkang ke Manchester City tak terlepas dari sosok Pep Guardiola. Meskipun, meninggalkan Leicester adalah keputusan sulit.

"Pindah ke Man City sangat penting untuk saya. Saya perlu mengalami sesuatu yang berbeda dibanding Leicester City. Saya juga memiliki keinginan untuk bekerja bersama Guardiola. Jelas ada banyak kualitas, bahkan dalam pelatihan," tegas Mahrez.

Riyad Mahrez Breaking News Manchester City Liga Champions Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan