Barcelona Jadi Penyebab Kembali Merenggangnya Hubungan Pogba dan Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Agustus 2018
Barcelona Jadi Penyebab Kembali Merenggangnya Hubungan Pogba dan Mourinho
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Paul Pogba dikabarkan The Sun kembali bersitegang dengan sang manajer, Jose Mourinho. Perselisihan ditenggarai disebabkan oleh wacana transfer sang pemain ke Barcelona.

Sebelumnya, hubungan Pogba dan Mourinho terlihat membaik setelah sang pemain ditunjuk menjadi kapten Manchester United saat menghadapi Leicester City. Pemain tim nasional Prancis tersebut tidak melepas peluang untuk mencuri hati Mourinho dengan mendulang satu gol melalui titik putih. Bahkan, Pogba menjadi man of the match.

Namun, api masalah mulai terpantik usai Pogba mengaku tidak bisa berbicara banyak karena dapat dikenai hukuman denda oleh pihak klub. Mourinho yang mendengar ucapan tersebut mencoba menjernihkan situasi dengan bertanya kepada Pogba.

Dikabarkan The Sun, Mourinho melihat Pogba seakan-akan terkekang dengan peraturan yang diberikan klub. Selain itu, Mourinho memandang Pogba sejatinya ingin berbicara banyak soal keinginannya hengkang ke Barcelona.

Namun, Pogba membantah tudingan Mourinho tersebut. Eks Juventus itu menegaskan akan memilih menghubungi agennya, Mino Raiola, daripada berbicara di depan publik soal keinginan menuju Camp Nou.

Barcelona memang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba. Azulgrana menilai, sang pemain akan menjadi suksesor yang pas untuk Andres Iniesta.

Pogba dan Mourinho memang punya cerita panjang perihal hubungan antar individu. Pada musim lalu, Mourinho dikabarkan geram dengan performa sang pemain yang tak konsisten. Pogba membalasnya dengan beberapa kali memberikan sentilan yang diarahkan kepada manajer asal Portugal tersebut.

Paul Pogba Jose Mourinho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan