Barcelona Jadikan Bernardo Silva Target Teratas, Guardiola Beri Respons

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Juni 2022
Barcelona Jadikan Bernardo Silva Target Teratas, Guardiola Beri Respons
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan respons terkait kabar yang menyebut Barcelona sangat menginginkan Bernardo Silva. Guardiola memastikan mantan timnya itu tidak akan mudah memboyong Silva.

Barcelona terus bergerak mencari pemain baru. Setelah dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan Andreas Christensen dan Franck Kessie, Barcelona masih terus memonitor sejumlah nama.

Satu di antara yang berada dalam daftar tertinggi adalah Bernardo Silva. Pemain tim nasional Portugal itu diyakini akan membuat lini tengah Barca menjadi lebih kreatif. Terlebih, Silva juga punya kemampuan bola mati yang menjanjikan.

Baca Juga:

Kandidat Pemain Terbaik Premier League Versi PFA, Tiga Pemain Liverpool Masuk Nominasi

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Erling Haaland Sosok Pemain yang Dibutuhkan Manchester City

Namun, masalah utamanya adalah Pep Guardiola tidak tertarik melepas Silva. Ketika ditanya soal kabar ketertarikan Barca kepada Silva, Guardiola dengan tegas menutup pintu. "Mereka akan mengalami masa sulit," ujar Guardiola.

Menurut Fabrizio Romano, Guardiola memang masih membutuhkan Bernardo Silva dalam skuadnya. Tak heran, pada musim panas lalu, Guardiola turun langsung membujuk Silva yang ingin angkat kaki.

Kebutuhan Guardiola pada Silva memang juga terbukti dari data. Gelandang 27 tahun itu tampil dalam 35 pertandingan Premier League musim ini. Ia menorehkan delapan gol dan empat assist.

Peluang lebih besar justru dihadapi Barcelona dalam perburuan Robert Lewandowski. Pemain internasional Polandia itu beberapa kali memberikan kode kepada Barca. Bahkan, Lewy menolak memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen.

Sang striker juga terus mendorong kepindahannya ke Camp Nou dengan cara tidak mau ikut tur pramusim Bayern. Kabarnya, Lewandowski telah sepakat dengan kontrak tiga tahun bersama Barcelona.

Manchester City Barcelona Bernardo Silva Breaking News Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan