Barcelona Jaga Asa Pulangkan Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 21 Maret 2023
Barcelona Jaga Asa Pulangkan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Ketidakjelasan masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) turut mendapat perhatian Barcelona. Kubu Blaugrana masih menjaga asa untuk memulangkan La Pulga, musim panas mendatang.

Kontrak Messi bersama PSG akan habis pada akhir musim ini. Hal itu membuat megabintang Argentina itu bisa pindah secara cuma-cuma.

PSG sebenarnya sempat ngotot untuk memperpanjang kontrak Messi. Namun sejumlah petinggi Les Parisiens mulai berubah pikiran usai tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga:

PSG Mulai Ragukan Lionel Messi

Pemain Barcelona Sedih Lihat Nasib Lionel Messi di PSG

Lionel Messi Layak Disiuli Suporter PSG

Kehadiran Messi selama dua musim terakhir terbukti tak mampu membuat PSG mewujudkan ambisinya untuk menjuarai Liga Champions. Langkah raksasa Prancis itu justru selalu terhenti pada babak 16 besar.

Hal itulah yang membuat PSG mulai ragu untuk menahan kepergian Messi. Apalagi sejumlah kelompok suporter menyoraki yang bersangkutan pada laga kontra Rennes, akhir pekan lalu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Messi ternyata juga ragu untuk bertahan lebih lama di PSG. Salah satu alasannya karena ada pendekatan dari Barcelona.

Barcelona diyakini telah melakukan manuver untuk memulangkan Messi. Namun El Barca masih terkendala dengan regulasi Financial Fair Play LaLiga.

Barcelona berusaha keras mencari solusi untuk mengatasi masalah ini. Sementara Messi dalam posisi menunggu.

Menariknya, rumor kepulangan Messi tampaknya sudah diketahui ruang ganti Barcelona. Beberapa pemain bahkan tak ragu menginginkan hal itu terjadi.

"Jika Leo Messi tidak kembali, itu akan buruk karena dia telah melakukan hal-hal hebat di sini. Semua orang senang setiap kali mereka mendengar namanya dikaitkan dengan Barcelona," kata kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

"Saya harap Leo Messi kembali, kami menunggunya. Dia tidak pantas mendapatkan perlakuan yang dia terima di Paris," tambah Sergi Roberto.

Lionel Messi Barcelona Paris Saint-Germain Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan