BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, buka suara terkait penampilan timnya di LaLiga. Messi tak menampik Barcelona belum maksimal.

Bila melirik klasemen LaLiga 2020-2021, terjadi anomali. Barcelona yang biasanya bersaing di papan atas, kini hanya menempati peringkat kelima klasemen sementara. Barca terpaut delapan angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Kondisi tersebut membuat Lionel Messi angkat bicara. Messi berpendapat, seharusnya Barca bisa berada di posisi lebih baik.

Baca Juga:

Bapetnya Barcelona Hadapi Tendangan Sudut

Capres Barcelona Bujuk Neymar dan Messi Bereuni di Camp Nou

Kabar Baik untuk Barcelona, Lionel Messi Beri Kode Bertahan

Lionel Messi

"Kami menunjukkan peningkatan sedikit demi sedikit. Memang, kami hanya menunjukkan sedikit perkembangan di LaLiga. Kami seharusnya tidak kehilangan banyak poin," ujar Messi seperti dinukil Marca.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil lebih baik melawan Alaves dan Getafe. Kami juga layak lebih baik pada saat melawan Real Madrid di Camp Nou."

"Pada tiga pertandingan itu, kami mengkreasikan banyak peluang, tetapi tidak mencetak gol. Jika bisa mencetak gol, mungkin situasinya akan berbeda," kata La Pulga.

Lionel Messi menilai, pandemi virus corona juga turut berkontribusi di balik merosotnya penampilan Barcelona. Tak pelak, Barca membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali ke jalur juara.

"Sekarang, penting untuk mencari cara meraih hasil maksimal untuk memperbaiki posisi di klasemen. Itu membutuhkan waktu dan pandemi membuat semuanya semakin sulit."

"Hal yang sebenarnya terjadi adalah sepak bola sudah berubah. Ini keadaan yang sulit bagi semua orang. Kami akan menyelesaikan tantangan ini selangkah demi selangkah."

Sementara itu, masa depan Lionel Messi di Barcelona masih tanda tanya hingga saat ini. Meskipun dalam sebuah wawancara, La Pulga menyebut kondisinya di Camp Nou baik-baik saja.