Barcelona Jor-joran Beli Pemain, Florentino Perez Beri Respons Mengejutkan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 11 Agustus 2022
Barcelona Jor-joran Beli Pemain, Florentino Perez Beri Respons Mengejutkan
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mencuri perhatian di bursa transfer musim panas ini dengan memboyong lima bintang sekaligus. Manuver Blaugrana itu ternyata mendapat respons mengejutkan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Barcelona sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain bernama besar. Mereka adalah Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde.

Kehadiran kelimanya memang diiringi kontroversi terkait masalah keuangan Barcelona. El Barca bahkan belum bisa mendaftarkan mereka untuk berlaga di LaLiga 2022-2023 karena terkendala regulasi batas beban gaji.

Baca Juga:

Barcelona Kelimpungan Cari Cara Daftarkan Pemain Baru

Unik, Christensen dan Kessie Bisa Dilepas Gratis jika Barcelona Tak Segera Daftarkan Pemain

Bernardo Silva Legawa Bertahan di Manchester City, Upaya Barcelona Kian Sulit

Robert Lewandowski menjadi salah satu bintang yang didatangkan Barcelona musim panas ini.

Polemik tersebut nyatanya tak diambil pusing oleh Perez. Ia juga tak merasa khawatir Barcelona kembali tampil dominan seperti beberapa musim sebelumnya.

Sebaliknya, Perez justru memuji apa yang dilakukan Barcelona. Ia menilai kebangkitan sang rival abadi baik untuk Madrid dan sepak bola pada umumnya.

"Barca adalah salah satu institusi terpenting di dunia (sepak bola) bersama dengan Madrid. Kondisi itu harus kembali menjadi apa adanya dan itu baik untuk semua sepak bola dunia," kata Perez kepada Movistar.

Kebangkitan Barcelona memang secara otomatis kembali meningkatkan gengsi LaLiga. Pamor Liga Spanyol tersebut memang sempat menurun seiring perginya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Selain itu, Perez tampaknya sangat percaya diri Madrid masih lebih kuat dari Barcelona. Tim asuhan Carlo Ancelotti memang ikut berbenah dengan datangnya Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Real Madrid Florentino Perez Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan