Barcelona Juara La Liga, Lionel Messi Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 April 2018
Barcelona Juara La Liga, Lionel Messi Ungkap Penyesalan Terbesarnya
Lionel Messi dan Andres Iniesta. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Argentina, Lionel Messi, menyesal gagal menutup karier Andres Iniesta di Barcelona dengan treble winners. Meski begitu, secara keseluruhan La Lulga menilai Barcelona memiliki musim yang cukup apik.

Barcelona memastikan diri meraih gelar La Liga 2017-2018 setelah menekuk Deportivo La Coruna 4-2. Messi menjadi bintang pada pertandingan itu dengan mencetak hattrick.

Akan tetapi, terselip kesedihan di antara pesta juara Barcelona. Sebab, Andres Iniesta akan angkat kaki pada akhir musim. Kabarnya, pemain tim nasional Spanyol itu akan melanjutkan karier di Liga Super China.

Messi yang dikenal dekat dengan Iniesta menyesal telah gagal memberikan kesan manis pada musim terakhir Iniesta di Barcelona. Penyerang tim nasional Argentina tersebut menilai Iniesta seharusnya mengakhiri musim dengan meraih treble.

"Kami akan menikmati gelar ini bersama suporter karena mereka pantas mendapatkannya. Secara keseluruhan, kami hanya sedikit meraih kekalahan. Namun, itu terjadi pada pertandingan krusial yaitu membuat kami tersingkir dari Liga Champions," ujar Messi seperti dilansir Football Espana.

Pada musim 2017-2018, Barcelona dipastikan meraih dua gelar. Selain La Liga, Blaugrana juga meraih titel pada ajang Copa del Rey setelah menekuk Sevilla di laga puncak.

"Sangat disayangkan karena ini adalah musim terakhir Iniesta bersama Barcelona. Mascherano dan Xavi telah hengkang, kini Inesta melakukan hal serupa," sambung sang pemain.

"Seharusnya kami bisa menutup karier Iniesta di Barcelona dengan meraih treble winners. Iniesta adalah juara sejati dan pantas mendapatkannya. Menurut saya, kegagalan itu akan menjadi penyesalah terbesar bagi kami dan Iniesta," imbuhnya.

Andres Iniesta adalah produk akademi Barcelona, La Masia. Iniesta mulai menempa kemampuannya sejak berusia 12 tahun. Kini, pemain 33 tahun tersebut telah membawa Barcelona meraih 32 gelar bergengsi seperti La Liga, Copa del Rey, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

Barcelona Lionel Messi Breaking News Andres Iniesta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan