Barcelona Kalah, Presiden Langsung Bela Ernesto Valverde

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 26 Mei 2019
Barcelona Kalah, Presiden Langsung Bela Ernesto Valverde
Barcelona 1-2 Valencia. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan pembelaan untuk Ernesto Valverde. Bartomeu menegaskan tidak akan memecat Valverde dalam waktu dekat.

Barcelona secara mengejutkan takluk 1-2 dari Valencia pada laga puncak Copa del Rey 2018-2019, Sabtu (25/5). Laga berlangsung di Stadio Benito Villamarin.

Bahkan, Valencia unggul dua gol tanpa balas hingga paruh pertama berakhir. Barcelona baru memperkecil ketertinggalan menjelang pertandingan usai.

Akibat kekalahan tersebut, sejumlah fans Barcelona menuntut Ernesto Valverde turun. Mereka merasa tidak puas dengan pencapaian Blaugrana asuhan Valverde.

Baca Juga:

Valencia 2-1 Barcelona: Los Ches Juara Copa del Rey, Blaugrana Masih Trauma dengan Liverpool

705 Pertandingan, Marcelino Baru Melakoni Final Perdana Kontra Barcelona

Ernesto Valverde

Sayangnya harapan fans tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Josep Maria Bartomeu menilai kekalahan dari Valencia bukan sekadar kesalahan Ernesto Valverde.

"Barcelona telah memikirkan musim depan sejak lama. Namun, menurut saya ini bukan waktu yang tepat untuk membahas rencana kami," ujar Josep Maria Bartomeu.

"Yang penting, Barcelona telah memenangi LaLiga. Menurut saya, musim ini berjalan cukup baik. Ernesto Valverde masih memiliki kontrak di sini dan dia adalah pelatih kami."

"Kekalahan dari Valencia bukan akibat kesalahan Ernesto Valverde. Anda lihat sendiri, Barcelona mendapat sejumlah peluang tetapi bola tidak masuk ke gawang," imbuhnya.

Barcelona Ernesto Valverde Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan