BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak takut dipecat usai timnya kembali gagal menang. Menurut Setien, Barca masih berada dalam jalur yang benar.

Barcelona meraih tiga hasil imbang dalam empat laga terakhir. Teranyar, Lionel Messi dan kawan-kawan bermain 2-2 melawan Atletico Madrid.

Baca Juga:

Lionel Messi dan Antoine Griezmann Bertengkar, Quique Setien Harus Turun Tangan

Fernando, Kunci Keberhasilan Sevilla Hentikan Barcelona dan Lionel Messi Cetak Gol

Ketika Magis Lionel Messi Tak Mampu Menjebol Pertahanan Kuat Sevilla

Quique Setien

Hasil tersebut membuat Barcelona terancam tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid. Saat ini, jarak kedua tim adalah satu poin dengan Real Madrid memiliki pertandingan sisa satu lebih banyak.

"Saya sama sekali tidak merasa di bawah ancaman," ungkap Quique Setien ketika ditanya apakah takut dipecat Barcelona seperti dilaporkan Marca.

"Ini melakukan, semakin banyak kesulitan. Membuang poin-poin itu berarti kami semakin menjauh dari gelar. Namun, kami harus tetap bekerja dan Atletico adalah tim yang bagus," ulas Setien.

Meski gagal menang, Setien tetap senang melihat penampilan para pemain Barcelona. Menurutnya, sulit menghadapai klub yang bermain seperti Atletico Madrid.

"Memang benar kami belum bisa menang. Namun, kadang-kadang kami mengendalikan permainan dengan baik. Tidak mudah melawan Atletico. Mereka disiplin. Saya cukup senang dengan para pemain," kata sang pelatih.

Ada beberapa nama pelatih yang dikabarkan masuk radar Barcelona untuk menggantikan Quique Setien. Satu nama yang paling santer dikabarkan adalah sang mantan pemain, Xavi Hernandez.