Barcelona Kembali Ingin Jual Frenkie de Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 September 2022
Barcelona Kembali Ingin Jual Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan masih memendam keinginan menjual Frenkie de Jong. Pemain asal Belanda itu akan kembali masuk dalam keranjang jual pada bursa transfer Januari 2023.

Frenkie de Jong merupakan saga transfer untuk Barcelona. Barca ingin melepas mantan pemain Ajax Amsterdam itu untuk mengurangi pengeluaran dari sisi gaji. Selain itu, melego De Jong juga akan membuat Barca mendapatkan suntikan dana segar untuk diinvestasikan kembali membeli pemain baru.

Niat Barcelona disambut Manchester United dengan tangan terbuka. Erik ten Hag meminta manajemen Setan Merah memboyong De Jong ke Old Trafford.

Baca Juga:

Kalah Beruntun, Kelemahan Inter Milan Teridentifikasi

Hasil Pertandingan: AC Milan dan Barcelona Raih Kemenangan

Inter Dibungkam Bayern Munchen, Inzaghi Akui Ada Banyak Pekerjaan Rumah

Kedua tim mencapai kesepakatan. De Jong dihargai 75 juta euro. Jumlah tersebut bisa membengkak menjadi 85 juta euro andai klausul bonus aktif.

Sayangnya, transfer batal terjadi karena De Jong memberikan penolakan. Sang gelandang menolak pindah ke Manchester United.

Meski demikian, Barcelona tidak tinggal diam. Forbes melaporkan, Barca akan kembali menempatkan De Jong pada kerangjang jual saat tengah musim.

Apalagi, Barcelona kesulitan membujuk Frenkie de Jong untuk memangkas upahnya. Masalah kian rumit karena Barcelona memiliki utang gaji kepada De Jong.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memang menegaskan mendukung De Jong untuk bertahan. Namun, sejauh ini De Jong belum mendapatkan intensitas bermain di tempat utama Barcelona.

De Jong menang tampil pada semua pertandingan LaLiga sejauh ini. Namun, ia hanya menjadi starter dua kali.

Menarik ditunggu apakah Manchester United akan kembali memberikan penawaran untuk mendatangkan De Jong. Apalagi, Erik ten Hag terlihat sangat menginginkan De Jong berada di skuadnya. Pertanyaan berikutnya adalah apakah De Jong kali ini bersedia pindah dari Barcelona?

Barcelona Breaking News Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan