Barcelona Kembali Lirik Krzysztof Piatek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Oktober 2019
Barcelona Kembali Lirik Krzysztof Piatek
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Calciomercato kembali mengincar penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek. Blaugrana menilai, Piatek adalah sosok tepat untuk menjadi ujung tombak di masa depan.

Sebelumnya, Barcelona sempat diisukan ingin memboyong Piatek ketika masih membela Genoa. Saat itu, El Barca terpincut dengan katajaman sang penyerang di Serie A.

Baca Juga:

Lionel Messi Minta Ousmane Dembele Lebih Fokus Bermain Sepak Bola dan Jaga Profesionalisme

Sebuah Enigma Bernama Ousmane Dembele

Ancaman Gerard Pique untuk Petinggi Barcelona

Krzysztof Piatek

Namun, Barcelona akhirnya memutuskan mundur karena tidak ingin menambah pengeluaran. Walhasil, Milan melenggang dan berhasil mencapai kata sepakat dengan Genoa.

Krzysztof Piatek membuat Milan tidak menyesal mengeluarkan dana 35 juta euro setelah mencetak 13 gol dari 27 laga pada musim lalu. Catatan tersebut tentu lebih baik dari sang penyerang terdahulu, Gonzalo Higuain.

Akan tetapi, Krzysztof Piatek dikabarkan sedang memikirkan kembali masa depannya di Milan. Bukan tanpa sebab, saat ini Rossoneri sedang terpuruk di Serie A. Milan menelan empat kekalahan dari enam laga.

Satu di antara pemain yang dianggap sebagai biang keladi di balik hasil negatif itu adalah Piatek. Penyerang 24 tahun itu baru mengemas dua gol - itu pun keduanya berasal dari titik putih.

Barcelona mencoba memanfaatkan kondisi Piatek di Milan dengan proposal penawaran pada bursa transfer mendatang. Kabarnya, Piatek memiliki harga 44 juta euro.

Barcelona kembali mengejar Piatek setelah Luis Suarez mulai menunjukkan kata melambat. Juru gedor asal Uruguay itu sudah memasuki usia senja dan performanya pun cenderung menurun. Apalagi, Suarez mulai mengalami cedera.

Peluang Barcelona mendatangkan Krzysztof Piatek: 45 persen

Barcelona bisa menjadi jalan keluar bagi Krzysztof Piatek untuk tetap berada di level permainan terbaik. Namun, peluang Barca tak akan lepas dari performa Milan di Serie A. Jika bisa membaik, Piatek diperkirakan tidak akan pergi.

Breaking News Serie a AC Milan LaLiga Barcelona Krzysztof Piatek
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan