Barcelona Ketagihan Boyong Pemain Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Maret 2022
Barcelona Ketagihan Boyong Pemain Premier League
Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, tetapi Barcelona sudah sibuk berburu pemain. Blaugrana kembali mengarahkan bidikannya ke Premier League.

Barcelona secara perlahan mulai menunjukkan kebangkitan di bawah asuhan Xavi Hernandez. El Barca kini sudah menembus empat besar klasemen sementara LaLiga.

Xavi tidak begitu saja mengubah Barcelona. Kedatangan tiga jebolan Premier League pada bursa transfer musim dingin memberi pengaruh penting.

Baca Juga:

Barcelona Resmi Datangkan The Next Pedri, Pablo Torre

Terungkap, Jomplangnya Gaji Aubameyang di Barcelona dan Arsenal

Barcelona Gerak Cepat Amankan Dua Bintang Gratisan

Tiga pemain yang dimaksud adalah Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre Emerick Aubameyang. Ketiganya langsung memainkan peran penting dalam skema permainan Xavi.

Seolah ketagihan, Barcelona kembali membidik pemain lain dari Premier League. Sosok yang dimaksud adalah Ruben Neves yang kini memperkuat Wolverhampton Wanderers.

Ruben Neves

Menurut laporan Daily Mail, Barcelona sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Neves. Ini menjadi pertanda keseriusan klub asal Catalunya tersebut.

Barcelona diyakini bisa mendapatkan jasa Neves dengan biaya sekitar 30 juta euro. Namun mereka harus bersaing dengan tim lain seperti Manchester United.

Neves sendiri merupakan mantan rekan setim Traore. Kombinasi keduanya menjadi salah satu rahasia Wolves menjelma menjadi kuda hitam Premier League dalam dua musim terakhir.

Negosiasi Barcelona dan Wolves juga diyakini akan berjalan mulus. Kedua klub sudah rutin berbisnis pemain dalam setahun terakhir.

Barcelona Ruben Neves Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan