BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan khawatir dengan masa depan sang striker, Ousmane Dembele. Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2022, Barca melihat kemungkinan Dembele menjalin komunikasi dengan klub lain.

Barcelona punya harapan besar kepada Ousmane Dembele. Jika tidak, sulit melihat Barca bersedia mengucurkan 135 juta euro pada 2017 untuk membeli Dembele dari Borussia Dortmund.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Barcelona Soal Isu Transfer Erling Haaland

Xavi Hernandez Beri Kode untuk Barcelona

Setop Jadikan Ronald Koeman Kambing Hitam

Akan tetapi, hari-hari Dembele sering masuk ruang perawatan. Pemain asal Prancis itu mengalami sejumlah cedera panjang yang mengganggu perkembangan kariernya. Terakhir adalah ketika Dembele mengalami cedera di Piala Eropa 2020.

Meskipun demikian, Barcelona tetap ingin memperpanjang kontrak Dembele. Barca dikejar waktu karena masa bakti Dembela akan usai pada musim ini.

Menurut laporan media asal Spanyol, Cuatro, Barca khawatir Dembela akan tergoda rayuan sejumlah klub untuk pindah secara cuma-cuma. Apalagi, sang pemain bebas menjalin komunikasi dengan klub mana pun pada Januari mendatang.

Menurut sumber itu, Dembele masuk dalam radar Manchester United dan Liverpool. Jika The Reds ingin memperkaya pilihan Jurgen Klopp di lini depan, Man United mencari pengganti Anthony Martial yang dianggap tidak memuaskan. Selain kedua tim itu, Paris Saint-Germain dikabarkan juga masuk dalam perlombaan mendapatkan Dembele.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan percaya diri bisa mengikat Ousmane Dembele dengan kontrak baru dalam waktu dekat. Namun, pada sisi lain, ia juga khawatir dengan pergerakan agen Dembele yang dianggap sudah melakukan kontak dengan tiga klub di atas.