BolaSkor.com - Perjuangan Inter Milan untuk mendapatkan gelandang berbakat Barcelona Rafinha bakal segera terlaksana. Pemain asal Brasil itu sedang dalam tahap negosiasi untuk merampungkan kepindahan ke klub raksasa Italia tersebut.

Sinyal kuat kepergian Rafinha sudah terlihat ketika sang pemain tak menampakan dirinya dalam sesi latihan tim Barcelona, Sabtu (20/1). Pelatih Ernesto Valverde bahkan menyatakan pemain berusia 23 tahun itu telah diberikan izin untuk menyelesaikan urusan proses transfernya ke Inter Milan.

"Rafinha tidak berlatih pada hari ini (Sabtu). Dia diberikan izin untuk menyelesaikan urusan kontraknya. Dia telah lama mengalami cedera dan tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di sini," kata Valverde dilansir Soccerway.

"Kami akan melihat perkembangan proses transfer Rafinha. Namun, dia sudah memang sudah lama tidak beraksi di lapangan," lanjutnya.

Rafinha sendiri diketahui baru sembuh pasca mengalami cedera lutut pada akhir musim lalu. Adik dari Thiago Alcantara ini hanya melakoni satu laga bersama Blaugrana saat melawan Espanyol pada ajang Copa del Rey, tengah pekan lalu.

Kesulitan menembus skuat utama Barcelona, membuat Rafinha akhirnya memutuskan hijrah ke Inter Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim.