Barcelona Lagi Bokek, Xavi Akui Tak Bisa Jor-joran di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Desember 2021
Barcelona Lagi Bokek, Xavi Akui Tak Bisa Jor-joran di Bursa Transfer
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan komentar terkait rencana timnya di bursa transfer mendatang. Xavi mengingatkan Barca tidak bisa jor-joran mengingat masalah keuangan yang sedang menerpa.

Xavi memiliki tugas membawa Barcelona kembali bersaing di kasta tertinggi. Untuk melakukannya, Xavi diyakini membutuhkan amunisi baru.

Sayangnya, Xavi tidak datang ketika Barcelona sedang berjaya. Barca terlilit sejumlah masalah keuangan yang harus diselesaikan. Oleh karena itu, Barca tidak bisa bergerak bebas di bursa transfer.

Baca Juga:

Kesalahan Fatal Barcelona dalam Mencari Pengganti Neymar Terungkap

Langgar Peraturan Xavi, Ousmane Dembele Kena Denda

Barcelona Khawatir Ousmane Dembele Menyeleweng

"Klub mencoba memperkuat tim. Apabila cara yang dilakukan adalah dengan mendatangkan pemain anyar, maka harus ada yang angkat kaki," kata Xavi seperti dilaporkan Metro.

"Kami akan melihat situasinya. Apa yang bisa kami lakukan. Namun, situasi finansial kami tidak terlalu bagus. Jadi, kami harus melihat bagaimana cara mengatasinya," urai Xavi.

Satu di antara pemain yang dikabarkan menjadi incaran Barcelona adalah penyerang Manchester United, Edinson Cavani. Jika mau sabar hingga musim panas 2022, Los Cules bisa mendapatkan Cavani dengan status bebas transfer.

"Saya lebih senang berbicara mengenai pemain yang saya miliki saat ini. Kalau pun kami akan mendatangkan pemain pada Januari, saya mungkin akan berbicara soal tipe detail dari yang kami butuhkan pada setiap posisi."

"Saya tidak akan berbicara soal nama saat ini. Saya hanya akan mengutarakan soal pemain yang kami punya saat ini. Apalagi, besok akan ada laga penting," ungkap Xavi.

Berikutnya, Barcelona akan menghadapi Real Betis pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/12). Saat ini, Barca terpaku pada posisi ketujuh klasemen sementara usai mengoleksi 23 poin dari 14 pertandingan.

Xavi Hernadez Barcelona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan