BolaSkor.com - Barcelona tidak bisa berlama-lama lagi dalam negosiasi memboyong gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Alasannya, kini Paris Saint-Germain mencuat sebagai pesaing.

Ingin menghentikan dominasi Real Madrid di LaLiga, Barcelona memperbaiki diri. Sejumlah armada baru memperkuat skuad Xavi Hernandez.

Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde adalah beberapa di antaranya. Barca pun percaya diri menatap musim baru.

Baca Juga:

Barcelona Tikung Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde, Laporta Ungkap Resepnya

Jules Kounde Bukan Pembelian Terakhir Barcelona

Belum Tes Medis, Barcelona Langsung Resmikan Kedatangan Jules Kounde

Namun, Barcelona tidak akan berhenti sampai di situ. Sang presiden, Joan Laporta, memberikan kode jika Barcelona akan kembali bergerak mendatangkan pemain. Satu di antara yang santer dikabarkan akan bergabung adalah Bernardo Silva.

Pemain asal Portugal itu dikabarkan tertarik menuju Barcelona. Ia merasa kariernya di Manchester City telah memasuki tikungan terakhir.

Akan tetapi, Barcelona tidak bisa merampungkan negosiasi. Dalam pernyataannya, Laporta menegaskan Barcelona ingin fokus melepas pemain yang tidak masuk dalam rencana. Dengan begitu, pemain baru bisa didaftarkan.

Sayangnya, kondisi tersebut membuat Barcelona terancam oleh Paris Saint-Germain. Les Parisiens juga terpincut dengan aksi Silva. Apalagi, PSG akan kehilangan Georginio Wijnaldum yang menuju AS Roma.

Paris Saint-Germain juga tidak masalah dengan banderol 80 juta euro yang disematkan Man City. PSG diyakini akan menjadi pemenang jika terlibat perang harga melawan Barcelona.

Sementara itu, masih belum diketahui apakah Silva akan menunggu Barcelona atau menerima tawaran PSG. Namun, Barca perlu waspada karena Ligue 1 bukanlah hal yang baru bagi Silva karena pernah membela AS Monaco. Silva diyakini tidak akan keberatan kembali bermain di Prancis.