BolaSkor.com - Barcelona mengumumkan penjualan dua pemainnya, Jasper Cillessen dan Andre Gomes. Penjualan kedua pemain ini akan digunakan untuk melakukan belanja besar-besaran.

Valencia mengumumkan perekrutan kiper Barcelona, Jasper Cillessen. Los Che berniat menjadikan Cillessen pilihan utama di bawah mistar gawang pada musim 2019-2020.

Padahal Valencia telah memiliki pemain sekelas Neto di posisi kiper. Namun, rupanya Neto berselisih dengan pelatih Marcelino pada akhir musim sebelumnya.

Jasper Cillessen sendiri tidak mendapat tempat di tim utama Barcelona. Kiper asal Belanda tersebut kalah bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga:

Neymar Siram Minyak ke Api Spekulasi Kembali ke Barcelona Lewat Lionel Messi

Copa America 2019: Lionel Messi Selamatkan Argentina dari Kekalahan

Andre Gomes

Pemain lain yang dilepas oleh Barcelona adalah Andre Gomes. Gelandang asal Portugal tersebut pindah ke Everton dengan banderol 25 juta euro plus bonus.

Andre Gomes menjalani masa pinjaman satu musim di Everton terlebih dulu. Rupanya Everton puas dengan servis Gomes selama masa peminjaman dan tertarik memermanenkannya.

Selama di Barcelona, Andre Gomes gagal menunjukkan performa terbaiknya. Banyak pendukung Blaugrana yang merasa tidak puas dengan penampilan gelandang asal Portugal tersebut.

Penjualan pemain tersebut dilakukan oleh Barcelona demi belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019. Apalagi Blaugrana dikaitkan dengan sejumlah nama.

Setidaknya ada tiga nama besar yang berpeluang dibeli Barcelona. Ketiga pemain tersebut adalah Matthijs de Ligt, Antoinne Griezmann, serta Neymar.