Barcelona Lewati Pergantian Tahun Tanpa Para Bintang Asal Amerika Selatan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Januari 2019
Barcelona Lewati Pergantian Tahun Tanpa Para Bintang Asal Amerika Selatan
Barcelona (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona menyelesaikan sesi latihan terakhir tahun 2018 pada Senin (31/12). Pada latihan penutup tersebut, sejumlah bintang El Barca asal Amerika Selatan absen latihan.

Ernesto Valverde memimpin langsung latihan tersebut. Ia memboyong sejumlah pemain muda seperti Juan Miranda, Chumi, Moussa Wague, Alex Collado, Oriol Busquets dan Riqui Puig untuk berlatih bersama tim utama.

Akan tetapi, latihan tersebut tidak diikuti pemain-pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Arthur Melo, Malcom dan Arturo Vidal. Penggawa asal Amerika Selatan itu diberikan waktu berlibur sebelum kembali berlatih.

Baca juga:

Striker Barcelona Bebas Gabung Klub Lain per 2 Januari 2018

3 Pemain Ini Wajib Dijual Barcelona pada Bursa Transfer Januari 2019

Barcelona

Barcelona memang sengaja memberikan waktu berlibur untuk para pemain utama. Apalagi, LaLiga tidak mengadakan Boxing Day seperti Premier League dan Serie A.

Rencananya, Barcelona baru akan mulai berlatih kembali pada Rabu (2/1) waktu setempat. Pada saat itu, seluruh pemain telah kembali untuk bersiap menghadapi laga berikutnya.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Getafe dalam pertandingan pekan ke-18 LaLiga 2018-2019, di Stadion Coliseim Alfonso Perez, Minggu (6/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Blaugrana membutuhkan tiga poin untuk menjaga jarak dari kejaran Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. Saat ini, kedua tim berjarak tiga
poin.

Barcelona LaLiga Lionel Messi Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan