BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, buka suara terkait kabar yang mengaitkan Ferran Torres dengan Barcelona. Guardiola tidak mau ambil pusing soal gosip tersebut.

Manchester City memboyong Ferran Torres dari Valencia dengan mahar 28 juta euro pada musim panas 2020. Pemain asal Spanyol itu mendapatkan kontrak hingga 2025.

Kendati belum lama di Etihad Stadium, Ferran Torres sudah menarik perhatian Barcelona. Bahkan, wakil presiden Barca, Rafel Yuste, mengomfirmasi minat mendatangkan Torres.

Baca Juga:

Lupakan Harry Kane, Man City Coba Bajak Penyerang Muda Milan

300 Laga Raheem Sterling, Man City Menang 3-0 atas Everton

Tak Gentar, Presiden Madrid Perangi Klub-klub yang Didanai Negara

"Ferran Torres adalah pemain hebat. Kami akan bekerja dengan bijaksana," sebut Rafael Yuste.

"Kami punya teman di Manchester City dan memiliki hubungan yang baik. Namun, untuk menghormati para pemain dan klub, kami tidak dapat memberikan harapan yang bisa berakhir positif atau negatif."

Pep Guardiola pun mendapatkan pertanyaan seputar minat mantan klubnya itu kepada Ferran Torres. Namun, Guardiola tidak mau terlibat terlalu dalam.

"Itu bukan urusan saya. Anda harus pergi ke Txiki atau agen Ferran Torres atau Barcelona. Saya bukan orang yang membicarakannya. Dalam enam tahun, saya tidak membicarakan masalah ini," tegas Guardiola seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Guardiola memang dikenal sebagai pelatih yang irit dalam memberikan komentar terkait bursa transfer. Satu di antaranya adalah ketika The Citizens dikaitkan dengan Harry Kane.

"Kami memanggil beberapa pemain dari klublain ketika tertarik. Jadi, saya benar-benar mengerti. Kami tidak bisa mengendalikan itu dan tergantung pada banyak hal," kata Guardiola.