BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan tertarik memboyong bek Juventus, Matthijs de Ligt. Oleh karena itu, Bianconeri menetapkan harga untuk bek andalannya tersebut.

Juventus mendapatkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2019. Bianconeri mengucurkan dana hingga 85,5 juta euro untuk pemain 22 tahun tersebut. De Ligt digadang-gadang akan menjadi satu di antara bek terbaik di dunia.

Baca Juga:

Inter 2-1 Juventus: Gol Telat Alexis Sanchez Berikan Titel Juara untuk Nerazzurri

Sederet Statistik dari Keberhasilan Inter Juara Piala Super Italia: Inzaghi Penakluk Juventus

Allegri Nyaris Tangani Real Madrid, Tinggal Tanda Tangan

Kini, setelah dua musim berlalu, Matthijs de Ligt ingin merasakan tantangan baru. Sang agen, Mino Raiola, memberikan kode jika De Ligt bisa pindah ke sejumlah klub seperti Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

"Matthijs de Ligt siap memulai langkah baru. Dia juga berpikir demikian. Kami semua sudah tahu klub mana yang memiliki kecepatan bagus," jelas Raiola.

"Kita lihat saja musim panas ini. Premier League? Bisa juga Barcelona atau Real Madrid atau Paris Saint-Germain."

Calciomercato melaporkan, dari tiga klub yang dituliskan di atas, Barcelona menjadi yang paling serius. Joan Laporta dikabarkan sudah bertemu Mino Raiola di Turin. Nama De Ligt diyakini turut dibahas dalam pertemuan tersebut.

Juventus yang tahu minat Barcelona mulai menetapkan harga. Juve hanya bersedia melepas De Ligt sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain. Nilai rilis pemain asal Belanda itu mencapai 125 juta euro.

Dengan harga tersebut, masih harus ditunggu apakah Barcelona berani mengajukan penawaran. Sebab, Barca juga sedang mengalami masalah keuangan.