BolaSkor.com - Barcelona mengeluarkan pernyataan jika sedang tidak mendekati penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Meski demikian, pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, meyakini Barca terus memepet sang striker.

Barcelona mulai dikaitkan dengan Robert Lewandowski dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Lewy ingin angkat kaki dari Bayern Munchen dan mencoba tantangan baru.

Bagi Barcelona, penyerang asal Polandia itu adalah pilihan menarik. Meski sudah memasuki usia senja, tetapi ketajaman Lewandowski tidak perlu diragukan. Ia rutin mendulang banyak gol untuk Die Roten.

Baca Juga:

Manchester United Ngebet Boyong Frenkie de Jong, Barcelona Pasang Banderol Rp1,1 Triliun

Nama: Barcelona, Hobi: Kalah di Kandang

Barcelona Keok, Real Madrid Hanya Butuh Satu Poin untuk Segel Juara

Masalahnya, Bayern tidak mau melepas Lewandowski begitu saja. Bayern telah melayangkan kontrak anyar agar Lewandowski bertahan lebih lama. Bayern juga mengumumkan tidak punya niatan menjual sang striker.

Kini, direktur Barcelona, Mateu Alemany, yang buka suara. Ia juga membantah kabar Barca semakin dekat merekrut Lewandowski.

"Kami tidak pernah bertemu agen Lewandowski. Saya tidak suka membicarakan proses negosiasi. Untuk saya, itu adalah tertutup. Kami tidak suka membicarakan pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain," papar Alemany kepada Movistar.

Namun, Fabrizio Romano memberikan kabar berbeda. Menurutnya, Barcelona tetap menjadikan Lewandowski sebagai target tertinggi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona bersedia memberikan kontrak tiga musim kepada Lewandowski. Kini, masa depan Lewandowski berada di tangan sendiri.