Barcelona Masih Belum Punya Uang Tebus Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Juni 2020
Barcelona Masih Belum Punya Uang Tebus Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan situasi terkini mengenai transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Di Marzio menuturkan, Barcelona belum mampu mengucurkan dana seperti yang diminta Inter Milan.

Barcelona menjadikan Lautaro Martinez sebagai buruan teratas pada bursa transfer musim panas 2020. Barca menilai, Lautaro adalah pemain yang cocok untuk mengisi tempat Luis Suarez.

Baca Juga:

3 Pemain Jebolan La Masia yang Terlupakan

Barcelona Bisikkan Harga Ansu Fati kepada Manchester United

Prediksi Sevilla Vs Barcelona: Laga Sulit di Posisi Terjepit

Lautaro Martinez

Akan tetapi, hingga saat ini negosiasi masih belum menemui langkah maju. Barcelona tak punya dana untuk menebus Lautaro senilai klausul rilis. Sementara itu, tawaran uang tunai plus pemain masih ditolak Inter Milan.

"Soal Lautaro Martinez, Inter tidak bergeming dari posisi mereka sejauh ini. Negosiasi masih buntu karena Barcelona tak mampu memenuhi permintaan Inter Milan yakini 111 juta euro atau minimal mengeluarkan 90 hingga 95 juta euro ditambah satu pemain yang dipilih La Beneamata," ujar Di Marzio kepada Sky Sport.

Gianluca Di Marzio menilai, isu transfer membuat penampilan Lautaro Martinez terganggu. Namun, sang pemain tak pernah memberikan tekanan kepada Inter Milan.

"Apakah rumor ini memberikan pengaruh kepada Lautaro? Mungkin saja. Kabar yang berembus setiap hari akan mengganggu ketenangan."

"Namun, itu bukan berarti Lautaro tak memberikan hormat kepada Inter Milan yang berinvestasi tak sedikit untuk memboyongnya. Untuk saat ini, ia perlu kembali menemukan ketenangan diri sehingga bisa fokus hingga akhir musim," terang Di Marzio.

Lautaro Martinez menunjukkan performa menanjak pada musim ini. Bomber 22 tahun itu mencetak 16 gol plus empat assist dalam 32 pertandingan.

Barcelona Breaking News Lautaro martinez Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan