Barcelona Masih Belum Tahu Masa Depan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 November 2019
Barcelona Masih Belum Tahu Masa Depan Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, menegaskan masih belum mengetahui kejelasan masa depan Lionel Messi. Kendati demikian, Abidal tetap optimistis La Pulga akan segera menekan kontrak anyar.

Sulit membayangkan Barcelona tanpa Lionel Messi. Namun, hal tersebut bisa terjadi pada musim depan. Meski masih terikat kontrak hingga 2021, namun Messi dikabarkan ingin hengkang. Tersiar kabar Messi berniat kembali ke klub lamanya, Newell's Old Boy.

Baca Juga:

Performa Menurun, Barcelona Dinilai Tengah Memasuki Fase Akhir Sebuah Era

Ditahan Slavia Praha, Barcelona Dianggap Terlalu Mengandalkan Lionel Messi

Lionel Messi Tolak Ajakan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi

Barcelona bukan begitu saja merelakan Lionel Messi pergi. El Barca sudah mencoba mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang megabintang. Namun, Messi masih belum memberikan jawaban.

"Kami sudah berbicara. Saya tidak tahu apakah kami punya berita dalam waktu dekat," jelas Abidal seperti dikabarkan Mundo Deportivo.

Menurut kabar yang beredar, terdapat klausul yang memperbolehkan Lionel Messi pergi dari Barcelona dengan sesuka hati. Hal tersebut semakin membuat Los Cules tersudut.

"Keputusannya akan bergantung pada Lionel Messi. Namun, sebagai klub, kami berharap itu bisa diselesaikan secepat mungkin," sambung sang direktur olahraga.

Abidal masih meyakini Lionel Messi akan segera meneken kontrak anyar. "Semua akan menjadi jelas, namun saya tetap positif," kata Abidal.

Meski sudah berusia 32 tahun, namun Lionel Messi masih tampil menjanjikan di lini serang Barcelona. Sang pemain sudah mengemas sembilan gol plus lima assist dalam 11 pertandingan.

Lionel Messi Breaking News LaLiga Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan