Barcelona Masih Berupaya Datangkan Hector Bellerin

satriasatria - Kamis, 23 Februari 2017
Barcelona Masih Berupaya Datangkan Hector Bellerin
©getty-images

Barcelona Masih Berupaya Datangkan Hector Bellerin- Barcelona dikabarkan masih berhasrat mendatangkan bek kanan milik Arsenal, Hector Bellerin. Bellerin menjadi target utama Barcelona dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ini Barcelona kehilangan sosok bek kanan andal selepas kepergian Daniel Alves ke Juventus. Sergi Roberto yang saat ini menempati posisi itu kurang klop dalam mengembannya. Sementara bek Barca lainnya, Alex Vidal masih bergelut dengan pemulihan cederanya.

Hector Bellerin sendiri tidang asing dengan klub Catalan tersebut. Bellerin merupakan pemain didikan akademi Barcelona, La Masia. Barcelona melepasnya ke Arsenal pada tahun 2011.

Sepeti dilansir oleh Mundo Deportivo, saat ini Bellerin masih terikat kontrak jangka panjang untuk The Gunners hingga 2021. Kontrak jangka panjang itu dipastikan membuat Barcelona harus mengeluarkan dana besar untuk memulangkannya ke Camp Nou.

Terkait hal ini, Barcelona sangat yakin Bellerin akan menjadi pemain yang sesuai dengan ekspektasi mereka di posisi bek kanan.

Mundo Deportivo
Arsenal Barcelona Arsene Wenger Luis enrique La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan