Barcelona Masih Lebih Baik Meski Real Madrid Diperkuat Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Maret 2018
Barcelona Masih Lebih Baik Meski Real Madrid Diperkuat Neymar
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menilai Blaugrana masih lebih kuat dari Real Madrid meski sang rival telah memboyong Neymar. Iniesta mengaku tak memedulikan ke mana Neymar akan berlabuh.

Belum genap satu musim Neymar berseragam Paris Saint-Germain, kabar kepindahan sang pemain sudah menjadi halaman depan berbagai media di dunia. Pemain tim nasional Brasil tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim 2018-2019.

Banyak faktor yang dikabarkan menjadi penyebab Neymar tak kerasan di Paris. Dua di antaranya adalah perselisihan dengan rekan satu tim dan kegagalan meraih trofi Liga Champions 2017-2018.

Ketika ditanya media asal Spanyol, El Larguero, mengenai kabar Neymar yang akan hengkang ke Madrid, Iniesta mengaku tak peduli. Padahal, Los Blancos notabene adalah pesaing terkuat Barcelona di Spanyol.

"Jujur saja, masa depan Neymar bukanlah sesuatu yang saya pikirkan. Biasanya, ketika kamu telah pergi ke suatu tempat, akan sangat sulit untuk kembali," kata Iniesta.

"Untuk alasan itu, akan lebih mengejutkan jika Neymar kembali ke Barcelona ketimbang bergabung dengan tim lain. Namun, kami akan melihat langkah Neymar selanjutnya," imbuh Iniesta.

"Jika mereka merekrutnya, Madrid akan menjadi satu di antara tim terbaik di dunia. Namun, kami masih memiliki skuat yang jauh lebih baik," ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Paris Saint-Germain memboyong Neymar dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer yakni 222 juta euro. Hingga saat ini, pemain 26 tahun tersebut mencetak 29 gol serta 19 assist dari 30 pertandingan.

Barcelona Real Madrid Andres Iniesta Neymar La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan