Barcelona Masih Menargetkan Titel LaLiga 2021-2022

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 29 Maret 2022
Barcelona Masih Menargetkan Titel LaLiga 2021-2022
Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona melanjutkan kebangkitan di bawah arahan Xavi Hernandez. Kebangkitan performa mereka juga tak lepas dari kejelian Barca merekrut pemain pada Januari 2022 dengan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres, dan Adama Traore.

Kemenangan 4-0 atas Real Madrid di El Clasico sebelum jeda internasional Maret menahbiskan kebangkitan itu, mengakhiri rentetan lima laga beruntun tanpa kalah Madrid atas Barcelona di seluruh kompetisi.

Barcelona, dengan memainkan satu laga lebih sedikit di LaLiga, masih punya peluang memenangkan titel LaLiga. Saat ini mereka di urutan tiga dengan raihan 54 poin dari 28 laga, terpaut 12 poin dari Madrid di puncak klasemen.

Pada lanjutan laga LaLiga berikutnya Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou, Senin (04/04) pukul 02.00 dini hari WIB. Jika dapat mengalahkan Sevilla Barca akan meraih 57 poin dan mendekati Madrid (jika El Real gagal meraih poin penuh).

Baca Juga:

Presiden Barcelona Tutup Peluang Balikan dengan Lionel Messi

Laporta Klaim Barcelona Sudah Dapatkan Dua Pemain, tetapi Bukan Mbappe dan Haaland

Lewandowski Sepakat Gabung Barcelona?

Tak ayal asa untuk memenangi titel LaLiga musim ini masih dimiliki Barcelona. Pun demikian keyakinan dari Presiden Barcelona, Joan Laporta. Selama Barca dapat menjaga performa saat ini mereka masih punya peluang juara.

“Saya tidak siap menerima hanya memenangkan Liga Europa dan finis kedua di LaLiga,” kata Joan Laporta dalam wawancara dengan RAC1.

“Saya ingin memenangkan LaLiga. Saya benar-benar percaya, kami memiliki tim untuk memenangkannya dan kami telah mencapai babak terakhir (paruh kedua musim) dengan bermain baik."

"Tim bekerja dengan baik dan mereka lebih percaya daripada saya bahwa kami bisa memenangkan LaLiga. Jika kami terus melakukannya, kami akan menjadi juara," yakin Laporta.

Breaking News FC Barcelona Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan