Barcelona Minta Adrien Rabiot Turunkan Permintaan Gaji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Februari 2019
Barcelona Minta Adrien Rabiot Turunkan Permintaan Gaji
Adrien Rabiot (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan Daily Mail masih ingin mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Akan tetapi, El Barca meminta sang pemain menurunkan permintaan gaji.

Adrien Rabiot telah membulatkan keputusan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim nanti. Menariknya, tim-tim peminat bisa mendapatkan sang pemain secara cuma-cuma. Sebab, kontrak Rabiot akan habis pada Juni 2019.

Barcelona menjadi satu di antara tim yang paling tertarik pada Adrien Rabiot. Bahkan, El Barca dilaporkan telah melakukan pendekatan sejak beberapa bulan lalu.

Akan tetapi, pergerakan Barcelona tersebut ditentang PSG. Les Parisiens menilai klub asal Catalunya tersebut melakukan tindakan ilegal dengan tak meminta izin terlebih dahulu.

Baca juga:

Barcelona Mulai Pikirkan Hari-hari Tanpa Lionel Messi

Nasib Malang Kevin-Prince Boateng: Baru Datang di Barcelona, Rumahnya Kemalingan

Adrien Rabiot

Kini, situasi mulai cair. Barcelona sudah bisa melakukan kontak kembali dengan Adrien Rabiot karena sudah memasuki tengah musim.

Akan tetapi, masih ada tembok tinggi antara Adrien Rabiot dan Barcelona. Bukan karena PSG, melainkan jumlah gaji yang diminta sang pemain.

Menurut kabar dari Daily Mail, Barcelona akan terbuka untuk kembali bernegosiasi andai Adiren Rabiot bersedia menurunkan permintaan gajinya. Meskipun, pada sisi lain Liverpool dikabarkan juga tertarik kepada pemain 23 tahun itu.

Sementara itu, Adrien Rabiot terakhir kali bermain pada laga penyisihan grup Liga Champions, Desember tahun lalu. Ia diminta untuk berlatih bersama tim cadangan PSG atas perintah langsung dari sang pemilik, Nasser Al-Khelaifi.

Adrien Rabiot sudah membela Paris Saint-Germain sejak 2012. Hingga saat ini, ia telah mencatatkan 227 penampilan. Namun, pada musim ini Rabiot baru tampil 20 kali.

Barcelona Paris Saint-Germain Adrien Rabiot Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan