Barcelona Mulai Bergerak Cari Pengganti Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 05 Februari 2021
Barcelona Mulai Bergerak Cari Pengganti Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mulai bersikap realistis terkait masa depan Lionel Messi. Sadar sulit memperpanjang kontrak sang megabintang, Blaugrana sudah bergerak mencari penggantinya.

Joan Laporta sebagai calon kandidat terkuat presiden Barcelona memang yakin mampu mempertahankan Messi. Namun sisa kontrak yang tinggal kurang dari enam bulan membuat kondisinya sangat riskan.

Barcelona harus siap dengan kemungkinan terburuk yaitu gagal mempertahankan Messi. Sebagai gantinya, mereka harus mendatangkan pengganti yang sepadan.

Baca Juga:

Lionel Messi Belum Kontak Manchester City atau PSG

Starting XI Bertabur Bintang yang Setara Nilai Kontrak Lionel Messi

El Mundo Bocorkan Lagi Detail Kontrak Messi, Ada Klausul Unik

Sergio Aguero

Dilansir dari Cadena SER, Barcelona membidik Sergio Aguero untuk menjadi pengganti Messi. Beberapa kandidat presiden bahkan sudah berkomunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Dari karakter permainan, Aguero memang sangat mirip dengan Messi. Ia juga memiliki naluri gol yang tinggi.

Selain itu, kontrak Aguero dengan Manchester City yang juga berakhir pada musim panas nanti juga membuat Barcelona ngotot mengejarnya. El Barca yang tengah dilanda krisis keuangan setidaknya tidak harus mengeluarkan biaya transfer.

Performa Aguero mungkin memang mulai menurun. Rekan duet Messi di timnas Argentina itu juga rentan cedera.

Namun Aguero diyakini bisa berbicara banyak di LaLiga. Apalagi ia sudah familiar dengan sepak bola Spanyol karena pernah memperkuat Atletico Madrid.

Bergabungnya Aguero bahkan bisa menjadi pancingan untuk Messi. La Pulga diharapkan berubah pikiran dan memperpanjang kontraknya karena memiliki rekan duet yang sudah dikenalnya.

Lionel Messi Barcelona Sergio Aguero Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan