Barcelona Mulai Kontak Baru dengan Ilkay Gundogan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Mei 2023
Barcelona Mulai Kontak Baru dengan Ilkay Gundogan
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan. Barca memulai kontak baru dalam beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Ilkay Gundogan. Sang gelandang memasuki tahun terakhir dalam kontrak. Bahkan, Barca dan Gundogan dikabarkan sudah sepakat secara verbal untuk kontrak selama tiga musim.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Robert Lewandowski Tidak Sabar Berduet dengan Lionel Messi

Cuci Gudang Berlanjut, Giliran Jordi Alba Tinggalkan Barcelona

Namun, posisi Barca menjadi mundur usai Manchester City mengajukan penawaran baru. The Citizens ingin Gundogan tetap bertahan. Man City bersedia menaikkan durasi kontrak dari satu tahun menjadi dua tahun.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barca tidak lantas menyerah. Blaugrana kembali menghubungi paman sekaligus agen Gundogan, Ilhan Gundogan. Barca menegaskan jika tawaran kontrak tiga tahun masih berlaku.

Kapten Man City itu adalah satu di antara pemain prioritas pada jendela transfer musim panas. Pengalaman, kemampuan, kualitas, dan bisa bermain di berbagai posisi membuat Gundogan sangat menarik bagi Xavi Hernandez. Apalagi, gelandang asal Jerman itu datang dengan status bebas transfer.

Dengan kepergian Sergio Busquets dan Jordi Alba, Barcelona diyakini tidak akan menghadapi masalah untuk mendaftarkan Gundogan sebagai pemain baru. Gelandang 32 tahun itu diyakini baru akan menentukan sikap setelah pertandingan final Liga Champions melawan Inter Milan.

Ilkay Gundongan Barcelona Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan