Barcelona Pesta Gol di Markas Granada

satriasatria - Senin, 03 April 2017
Barcelona Pesta Gol di Markas Granada
©getty-images

Barcelona Pesta Gol di Markas Granada- Barcelona meraih kemenangan telak kala berkunjung ke markas Granada dalam lanjutan pertandingan jornada ke-29 La Liga, Senin (03/04/17). Barca menang dengan skor 4-1 atas Granada dalam laga yang digelar di Estadio Nuevo Los Carmenes dini hari tadi.

Empat gol Barca dicetak lewat Luis Suarez pada menit ke-45, Paco Alcacer di menit ke-64, Ivan Rakitic di menit ke-83, dan Neymar di menit ke-90. Sementara Granada hanya mampu membalas lewat gol Jeremie Boga di menit ke-50.

Atas kemenangan ini Barcelona tetap menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen dengan selisih dua poin dengan torehan 66 poin. Sementara Granada berada di dasar zona degradasi dengan torehan 19 poin dari 29 pertandingan.

Susunan Pemain:

Granada: Ochoa; Foulquier, Saunier, Lomban, Silva (78' Cuenca), Litri; Pereira, Uche, Angban (46' Boga), Wakaso; Kravets (55' Ramos).

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Mathieu, Jordi Alba; Rakitic (87' Alena), Busquets, Andre Gomes (78' Iniesta); Rafinha (17' Alcacer), Suarez, Neymar.

Barcelona Luis enrique Granada Lucas Alcaraz La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan