Barcelona Pesta Gol ke Gawang Sevilla di Camp Nou

satriasatria - Kamis, 06 April 2017
Barcelona Pesta Gol ke Gawang Sevilla di Camp Nou
©getty-images

Barcelona Pesta Gol ke Gawang Sevilla di Camp Nou- Barcelona meraih kemenangan telak kala menjamu Sevilla dalam lanjutan pertandingan jornada ke-30 La Liga yang digelar di Camp Nou, Kamis (06/04/17) dini hari WIB. Barca menang telak dengan skor 3-0 atas Sevilla dihadapan pendukungnya sendiri.

Laga berjalan dengan tempo tinggi sejak kick-off dimulai. Barcelona berhasil mencetak gol cepat di menit ke-25 lewat gol indah Luis Suarez. Gol ini berawal lewat umpan matang yang dilepaskan Lionel Messi dari sisi kanan yang berhasil disambar Luis Suarez dengan tendangan salto.

Tiga menit berselang Messi mencetak gol usai menerima umpan tarik dari Luis Suarez. Skor 2-0 bagi keunggulan Barcelona.

Barcelona berhasil memperlebar jarak di menit ke-33 berselang lewat gol Lionel Messi. Messi melepaskan sepakan keras dengan kaki kirinya yang bersarang di gawang Sergio Rico.

Skor bertahan 3-0 bagi kemenangan Barca hingga laga usai. Atas kemenangan ini Barcelona menempel ketat Madrid di puncak klasemen dengan torehan 69 poin dari 30 pertandingan. Sementara Sevilla berada di peringkat keempat dengan torehan 58 poin.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Pique (Digne 77), Mascherano, Umtiti; Rakitic (Alena 80), Busquets, Iniesta; Messi, Suarez (Alcacer 65), Neymar.

Sevilla: Sergio Rico; Mercado (Kranevitter 46), Pareja, Lenglet; Mariano, Iborra (Jovetic 76), N'Zonzi, Correa, Escudero; Nasri (Sarabia 46); Vitolo.

Barcelona Luis enrique Sevilla Jorge Sampaoli La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan