Barcelona, PSG dan Liverpool Berebut Pemain Gratisan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Januari 2019
Barcelona, PSG dan Liverpool Berebut Pemain Gratisan
Adrien Rabiot (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, menjadi satu di antara pemain yang paling banyak menarik perhatian klub besar Eropa. Sebab, pemain berambut ikal tersebut dapat direkrut secara cuma-cuma pada musim depan.

Barcelona menjadi tim yang paling awal mendekati Rabiot. Bahkan, El Barca diyakini sudah mengantongi kesepakatan dengan Rabiot. Namun, transfer tersebut terancam batal karena penolakan dari PSG.

Paris Saint-Germain menilai Barcelona melakukan beberapa kesalahan saat menghubungi Rabiot. Les Parisiens mengatakan Barca tidak meminta izin terlebih dahulu sebelum melakukan pembicaraan dengan Rabiot.

Tak ingin mendapatkan sanksi, Barcelona mengambil langkah mundur. Blaugrana mengeluarkan pernyataan jika tidak pernah melakukan kontak apa pun dengan Rabiot.

Baca juga:

Hampir Tidak Memiliki Kelemahan, Liverpool di Ambang Akhiri Penantian 29 Tahun

Laga Manchester City Vs Liverpool Bisa Tentukan Hasil Premier League

Adrien Rabiot

Menurut laporan L'Equipe,Liverpool melihat situasi itu sebagai kesempatan mencomot Rabiot. Media asal Prancis itu memberitakan The Reds sudah melakukan beberapa pertemuan dengan agen Rabiot.

Sejatinya, ada satu klub Premier League lainnya yang juga mengincar Rabiot yakni Tottenham Hotspur. Namun, ESPN mengatakan Rabiot menolak bermain di The Lilywhites karena menilai tidak lebih besar dari PSG.

Sementara itu, dari Italia, Juventus juga sedang membidik Rabiot. Pemain 23 tahun itu dinilai bisa menjadi tumpuan La Vecchia Signora di masa depan.

PSG dikabarkan tidak ingin kehilangan Rabiot secara gratis pada musim depan. Untuk itu, PSG akan mulai membuka pintu pada bursa transfer musim dingin 2019. PSG berharap bisa mendapatkan sejumlah dana meski tak akan sebesar harga Rabiot sebenarnya yang ditaksir mencapai 50 juta euro.

Barcelona PSG Paris Saint-Germain Juventus Liverpool Adrien Rabiot Bursa transfer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan