BolaSkor.com - Barcelona akan kembali bergerak pada bursa transfer pemain mendatang. Kali ini, El Barca dikabarkan tengah membicarakan dua transfer pemain dengan super agen dunia, Mino Raiola.

Rabu (28/11), Barcelona dikabarkan telah mengirim sekertaris tim, Eric Abidal untuk bertemu penggawa Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt di Belanda. Tujuan dari pertemuan itu adalah untuk meyakinkan sang pemain bergabung ke Camp Nou.

Saat ini, De Ligt memang sedang menarik perhatian banyak klub Eropa. Hal itu tak terlepas dari performa sang pemain yang terus menanjak. Apalagi, De Ligt masih berusia muda.

Sport mengabarkan Barcelona siap melangkah ke tahap akhir pada negosiasi. Blaugrana tidak ingin ditikung klub lain pada proses transfer tersebut.

Untuk itu, Barcelona juga mencoba menjalin komunikasi dengan agen De Ligt, Mino Raiola. Nantinya, sang agen diharapkan dapat menjadi jembatan antara Barcelona dengan Ajax.

Barcelona dikabarkan akan mengundang Raiola bertemu di markas klub. Tujuannya, El Barca ingin mencapai kesepakatan pra-kontrak.

Pada pertemuan itu, Barcelona dikabarkan juga akan membicarakan pemain lain. Klub asal Catalunya itu sedang mencari cara agar Xavi Simmons yang berusia 15 tahun tetap bertahan di akademi klub, La Masia.

Mino Raiola merupakan agen yang dikenal sering membuat sensasi. Meski begitu, sederet pemain papan atas seperti Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma hingga Mario Balotelli menggunakan jasa pria berbadan tambun itu.