Barcelona Punya Dua Alasan Kuat Tak Tertarik Gaet Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Maret 2019
Barcelona Punya Dua Alasan Kuat Tak Tertarik Gaet Antoine Griezmann
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan Marca tidak tertarik memboyong bintang Atletico Madrid, antoine Griezmann. El Barca punya dua alasan kuat kenapa tidak tertarik dengan pemain tim nasional Prancis tersebut.

Sejatinya, Antoine Griezmann sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim lalu. Bahkan, presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu, tak malu mengakui mengagumi Griezmann.

Akan tetapi, Griezmann memilih bertahan di Atletico Madrid. Kemudian, Los Rojiblancos memberikan ganjaran kontrak anyar untuk sang pemain.

Kendati demikian, kabar Barcelona menginginkan Griezmann belum padam. Beberapa media di Spanyol mengatakan El Barca ingin menjadikan Griezmann sebagai pelengkap trisula maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Baca juga:

Cari Dana Rekrut De Ligt, Barcelona Siap Lepas Umtiti ke Manchester United

Pemain Muda Barcelona Nilai Lionel Messi Tak Ada Tandingannya

Antoine Griezmann

Kini, Barcelona justru dikabarkan tidak ingin memboyong Griezmann. Satu di antara alasan yang membuat Barcelona mengambil langkah mundur adalah banderol harga selangit.

Antoine Griezmann masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Pada kontrak tersebut, terdapat klausul rilis senilai 200 juta euro. Barcelona diprediksi akan kesulitan bila melalui jalan negosiasi tanpa bersedia menebus klausul.

Selanjutnya, Barcelona juga masih sakit hati dengan sikap Griezmann. Pemain 28 tahun tersebut sempat memberikan lampu hijau ketika Blaugrana ingin memboyongnya akhir musim lalu. Namun, di sela-sela Piala Dunia 2018, Griezmann justru menambah masa bakti di Atletico.

Barcelona sebenarnya masih memiliki pemain seperti Philippe Coutinho dan Malcom yang bisa tampil pada posisi Griezmann. Namun, sang pelatih, Ernesto Valverde, belum memberikan menit bermain yang cukup.

Barcelona Breaking News Atletico Madrid Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan