Barcelona Punya Kans Besar Datangkan Pemain Gratisan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Februari 2020
Barcelona Punya Kans Besar Datangkan Pemain Gratisan
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan memboyong gelandang serang Chelsea, Willian. El Barca bisa mendapatkan pemain asal Brasil itu dengan cuma-cuma.

Willian mulai bergabung dengan Chelsea pada 2013. Meski tidak langsung mendapatkan tempat utama, namun Willian tetap sabar dan menanti kesempatan tampil.

Baca Juga:

Barcelona Libas Leganes, Lionel Messi Catatkan Rekor 500 Kemenangan

Barcelona Menang Telak 5-0 atas Leganes, Quique Setien Tak Puas

Everton Tolak 100 Juta Euro dari Barcelona

Willian

Pada akhirnya, Willian menjadi pemain penting bagi Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Pergerakan sang pemain dari sektor sayap sering berakhir menjadi gol.

Namun, Chelsea tidak menghargai performa apik Willian. Sang pemain dikabarkan kecewa karena The Blues tidak kunjung mengajukan kontrak anyar. Padahal, masa bakti Willian dengan Chelsea akan berakhir pada Juni 2020.

Marca melaporkan, Barcelona melihat kesempatan itu sebagai peluang merekrut Willian. Maklum, Barca sudah menargetkan Willian sejak awal musim ini. Namun, ketika itu negosiasi mandek karena Chelsea tidak bersedia memberikan lampu hijau.

Willian menyambut baik tawaran Barcelona. Willian menilai, El Barca adalah destinasi yang tepat untuk kelanjutan kariernya. Meskipun, peluang Willian bermain sebagai starter cukup tipis.

Kini, Barcelona hanya perlu bernegosiasi dengan Willian perihal gaji dan durasi kontrak. Bila sepakat, bahkan Willian bisa melakukan tes medis lebih awal.

Willian masih konsisten memberikan assist dan gol untuk Chelsea. Pada musim ini, Willian sudah mendulang lima gol plus lima assist.

Willian Barcelona Chelsea Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan