Barcelona Punya Pesaing Baru dalam Perburuan Memphis Depay

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 21 Desember 2020
Barcelona Punya Pesaing Baru dalam Perburuan Memphis Depay
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Barcelona untuk memboyong Memphis Depay ke Camp Nou kian terjal. Kini mereka mendapat pesaing baru untuk mendapatkan winger berkebangsaan Belanda tersebut.

Barcelona sudah tertarik kepada Depay sejak Ronald Koeman duduk di kursi pelatih. Namun kesulitan keuangan yang dialami Blaugrana membuat transfer pemain milik Olympique Lyon itu tak terwujud pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski begitu, Barcelona dipercaya akan kembali mengejar Depay ketika jendela transfer musim dingin dibuka Januari mendatang. Apalagi harga pemain berusia 26 tahun tersebut sudah jauh lebih murah sekarang.

Baca Juga:

Tak Peduli Paceklik Keuangan, Koeman Minta Barcelona Datangkan Dua Pemain

5 Pemain yang Berpotensi Berperang Lawan Klubnya pada Bursa Transfer Musim Dingin

Demi Segera Gabung Barcelona, Memphis Depay Akan Nekat

Memphis Depay

Lyon kemungkinan besar akan menjual Depay pada Januari nanti. Itu merupakan pilihan realistis ketimbang kehilangannya secara gratis di akhir musim seiring kontraknya yang berakhir.

Menurut L'Equipe, harga Depay kini hanya senilai 5 juta euro. Padahal musim panas lalu Lyon membanderolnya dengan ahrga sekitar 25 juta euro.

Kondisi ini nyatanya turut mencuri perhatian Juventus. Bianconeri juga tak mau melewatkan kesempatan mendapatkan Depay dengan harga miring.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus siap menjadikan Depay sebagai salah satu target pada bursa transfer musim dingin. Namun mereka akan lebih dulu fokus mengejar tanda tangan Arkadiusz Milik.

Juventus dikenal pandai mendapatkan pemain berkategori bintang dengan harga miring. Depay bisa menjadi penerus tradisi tersebut.

Memphis Depay Barcelona Juventus Olympique Lyon Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan