Barcelona Rampungkan Perpanjangan Kontrak Ousmane Dembele

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 24 Desember 2021
Barcelona Rampungkan Perpanjangan Kontrak Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Usaha Barcelona untuk memperpanjang kontrak Ousmane Dembele berakhir manis. Kedua pihak dikabarkan mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Dembele akan berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Namun winger berkebangsaan Prancis itu masuk dalam proyek jangka panjang Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Xavi pun meminta petinggi Barcelona untuk memperpanjang kontrak Dembele. Namun negosiasi berlangsung alot karena sang pemain juga diminati sejumlah klub besar lain.

Baca Juga:

Xavi Yakin Dembele Tak Akan Mengkhianati Barcelona

Ousmane Dembele Lebih Baik ketimbang Kylian Mbappe

Agen Ousmane Dembele Beri Peringatan kepada Barcelona

Ousmane Dembele dan Xavi Hernandez

Xavi membutuhkan kecepatan dan daya ledak Dembele di sisi sayap. Sang pemain selalu menjadi starter dalam empat laga terakhir dan mampu membukukan dua assist.

Menurut laporan Sport, Barcelona bersedia memenuhi permintaan Dembele dalam kontrak anyarnya. Hal ini disebut menjadi penyebab utama negosiasi berlangsung alot.

Barcelona diyakini akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak Dembele. Hal ini secara otomatis mengubur harapan klub lain yang tertarik membajak pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menariknya, Dembele akan menerima bayaran yang lebih kecil dalam kontrak anyarnya. Hal ini tak lepas dari kondisi Barcelona yang masih memiliki beban gaji yang hampir melampaui batas regulasi.

Skema serupa juga diterapkan kepada bintang Barcelona lain yang kontraknya baru diperpanjang. Namun gaji mereka akan naik secara perlahan sampai kondisi finansial klub stabil.

Ousmane Dembele Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan