Barcelona Rampungkan Transfer Arturo Vidal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Agustus 2018
Barcelona Rampungkan Transfer Arturo Vidal
Arturo Vidal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona menyelesaikan pembelian Arturo Vidal dari Bayern Munchen. Blaugrana mengikat Vidal dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Arturo Vidal sempat dikaitkan dengan Inter Milan sepanjang bursa transfer musim panas 2018. I Nerazzurri menjadikan Vidal sebagai buruan utama.

Meski begitu, Inter Milan menunda pembelian Arturo Vidal karena ingin mendatangkan Luka Modric. Hasilnya, Barcelona pun menyalip pembelian eks pemain Juventus tersebut.

"Barcelona dan Bayern Munchen telah sepakat untuk transfer Arturo Vidal. Sang pemain akan diikat selama tiga musim dan akan menjalani tes medis," tulis pernyataan resmi Barcelona.

"Tes medis sang pemain akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Barcelona akan menginformasikan kedatangan Arturo Vidal dan presentasi sang pemain," lanjut pernyataan itu.

Arturo Vidal sendiri mengucapkan terima kasih kepada Bayern Munchen. Pemain asal Chile itu siap memulai tantangan baru bersama Barcelona.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bayern Munchen dan seluruh pendukungnya. Saya sangat menikmati waktu bersama Bayern Munchen," ujar Arturo Vidal.

"Sekali lagi, saya ingin berterima kasih kepada Bayern Munchen karena memberikan saya kesempatan. Sekarang, saya akan memulai tantangan baru di Barcelona," lanjut Arturo Vidal.

Arturo Vidal merupakan rekrutan keempat Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, Blaugrana mendatangkan Arthur, Malcom, dan Clement Lenglet.

Barcelona membayar cukup murah untuk mendatangkan Arturo Vidal. Pemain berusia 31 tahun tersebut direkrut dengan banderol 20 juta euro (Rp 335 miliar).

Barcelona Arturo Vidal Bayern munchen Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan